Mamuju (ANTARA) - Organisasi sayap Partai Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI) membagikan ratusan paket sembako di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

"Bantuan ini untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah mewabahnya corona," kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) BMI, Sukri Umar di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, Partai Demokrat di seluruh Indonesia telah bergerak memberikan kepedulian kepada masyarakat yang  kesulitan ekonomi dengan memberikan bantuan sembako.

Oleh karena itu, ia mengatakan BMI di seluruh Indonesia juga membantu masyarakat dengan membagikan paket sembako termasuk di Kabupaten Mamuju Sulbar ini.

"Teruslah berbuat kebaikan selama itu untuk rakyat, bantuan sembako ini nilainya tidak seberapa namun tetap saja sangat dibutuhkan masyarakat," katanya.

Ia berharap pemerintah daerah tetap memperhatikan sektor peningkatan pangan karena masyarakat sangat membutuhkannya.

"Pembangunan yang dijalankan harus berorientasi pada ketahanan pangan karena itu akan membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya disamping memperkuat ekonomi bangsa," kata Sukri yang juga menjabat Ketua Komisi II DPRD Sulbar.

 

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024