Makassar (ANTARA) - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin mengajak seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulsel agar tidak berhenti menyosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19).

"Saya mengajak ibu-ibu Dharma Wanita untuk tetap menyosialisasikan pencegahan penyebaran COVID-19 ini, karena kita semua tidak mengetahui sampai kapan virus ini akan tetap ada di sekeliling kita," katanya pada halalbihalal DWP Sulsel secara virtual bersama Ketua dan pengurus DWP kabupaten/kota di Rumah Jabatan Sekda Provinsi Sulsel, Makassar, Rabu.

"Selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak ketika berada di luar rumah," ajaknya.

Selaku Penasihat DWP Sulsel, Lies F Nurdin
mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua dan pengurus Dharma Wanita kabupaten/kota yang terus berpartisipasi dan bersinergi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran COVID-19.

Ia mengharapkan sosialisasi pencegahan COVID-19 tetap berlanjut, dengan informasi terakhir terkait penyebaran virus COVID-19 di Sulsel sudah memasuki angka yang menurun.

Menurutnya, kehadiran seluruh ibu-ibu Dharma Wanita yang tetap menyosialisasikan pencegahan penyebaran COVID-19 akan sangat berperan penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di tengah-tengah masyarakat.

"Mari kita berdoa agar virus ini cepat ditemukan vaksinnya, sehingga membuat kita tidak selalu khawatir lagi," ujarnya.

Sementara Ketua DWP Sulsel, Sri Rejeki Hayat mengatakan ada makna penting dari kegiatan halalbihalal yakni memelihara hubungan persaudaraan.

Acara ini juga untuk memastikan hubungan emosional yang telah terbangun selama ini, khususnya dalam interaksi sosial kemasyarakatan di organisasi Dharma Wanita.

"Perlu adanya energi baru untuk menata kembali semangat dan gairah mengawal setiap aktivitas kita agar bernilai ibadah," katanya.
 

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024