Makassar (ANTARA News) - PT LG Elektronik Indonesia menyumbang alat elektronik untuk melengkapi peralatan sekolah, khususnya untuk laboratorium di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Makassar.

Beberapa alat elektronik sumbangan LG tersebut diserahkan President Direktur LG Electronik Indonesia Kim Weon Dae kepada Kepala SMK Negeri 3 Makassar Drs Rusli, MPd di Makassar, Jumat.

Bantuan alat itu antara lain berupa satu unit LCD TV, sepuluh unit komputer, dua unit pendingin ruangan serta melakukan renovasi laboratorium sekolah tersebut.

Penyerahan bantuan alat elektronik itu sebagai bagian dari program "LG Love School" yang dicanangkan perusahaan elektronik tersebut dalam rangka mengembangkan sektor pendidikan di Indonesa, ujar Kim Weon Dae.

Bantuan alat elektronik untuk sekolah ini merupakan yang ke-18 sejak program ini diluncurkan sebagai wujud komitmen LG dalam pengembangan pendidikan di tanah ar.

Menurut Kim Weon Dae, melalui proram LG Love School, perusahaan yang dipimpinnya membuka kesempatan lebih luas bagi anak didik untuk mengembangkan ilmu pengetahuan.

Pilihan untuk mendonasikan "LG Network monitor" untuk mendukung proses belajar-mengajar di SMK3 Makassar.

Sementara itu, Humas LG Dhita Ayuningtyas mengatakan, LG Love School merupakan bagian dari program sosial PT LG Indonesia sebagai bentuk tanggung jawab dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.(T.S016/Y006)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024