Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, mewakili Presiden Joko Widodo menyerahkan sapi kurban di Kabupaten Jeneponto.

Sapi kurban dengan berat 1 ton ini merupakan jatah Provinsi Sulsel dan dipotong bergilir di kabupaten kota se-Sulsel. Tahun sebelumnya, sapi Simental juga dikurbankan di Kota Makassar.

“Saya mewakili Bapak Presiden menyerahkan satu ekor sapi kurban dari Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya di Lapangan Binamu Jeneponto, Jumat.

Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden atas sapi kurban untuk Kabupaten Jeneponto.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Iksan Iskandar kepada Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah, atas penyerahan sapi kurban tersebut.

Hadir pada Shalat Idul Adha 1441 hijriah ini Wakil Bupati Jeneponto, Forkopimda Jeneponto, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel. Hadir Kadis Kominfo, Kadis PTSP, Plt Bappeda, Biro Adpim, Biro Kesra, dan pejabat lainnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024