Makassar (ANTARA) - PLN Unit Induk Wilayah(UIW)  Sulselrabar menyalurkan 16 ekor hewan kurban, terdiri dari 15 ekor sapi dan satu ekor kambing untuk masyarakat Kota Makassar di sekitar Kantor UIW Sulselrabar, Jalan Hertasning Makassar.

Belasan hewan kurban ini diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar Ismail Deu di samping Gudang PLN UIW Sulselrabar, Makassar, Jumat.

“Syukur alhamdulillah, PLN bisa berbagi di tengah pandemi kepada masyarakat. Untuk tahun ini, kita menyalurkan secara keseluruhan berjumlah 16 ekor, yakni 15 sapi dan satu kambing yang telah dibagikan secara merata," ujarnya.

Penyaluran hewan kurban merupakan partisipasi dari karyawan/karyawati PLN yakni PLN UIW Sulselrabar, PLN UP3 Makassar Utara, PLN UP3 Makassar Selatan dan UP2D Makasar.

Ismail mengatakan bahwa hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat merupakan bentuk rasa syukur dan kewajiban pihak PLN kepada Tuhan yang maha Esa.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan kewajiban kita umat Muslim dan bagi perusahaan karena dari sebagian pendapatan yang diterima perusahaan terdapat hak-hak masyarakat yang wajib kami berikan," ujar ismail.

Ismail juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu dan terlaksananya kurban tahun ini. Ia berharap mendapatkan keberkahan atas penyaluran hewan kurban ke masyarakat.

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024