Mamuju (ANTARA) - Kasus COVID-19 di Provinsi Sulawesi Barat bertambah empat orang berasal dari Kabupaten Polewali Mandar dan Mamuju.

"Kami menyampaikan bahwa berdasarkan hasil laboratorium kesehatan di Makassar telah penambahan kasus positif di Sulbar empat orang," kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 Provinsi Sulbar yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar Safaruddin Sunusi di Mamuju, Rabu (15/9).

Ia mengatakan empat pasien positif COVID-19 di Sulbar berasal dari Kabupaten Polewali Mandar tiga orang dan Kabupaten Mamuju satu orang.

Dia mengatakan jumlah total kasus positif COVID 19 di Sulbar mencapai 475 orang, di antaranya 55 orang dari Kabupaten Majene, 189 orang dari Kabupaten Mamuju, 11 pasien dari Kabupaten Pasangkayu, dan 46 orang dari Kabupaten Mamuju Tengah.

Selain itu, 162 orang dari Kabupaten Polewali Mandar dan 12 orang dari Kabupaten Mamasa.

Ksus sembuh dari virus corona jenis baru itu di Sulbar terdapat lima orang, masing-masing dari Kabupaten Majene satu orang, Kabupaten Mamuju tiga orang, dan Kabupaten Polewali Mandar satu orang.

Jumlah keseluruhan pasien sembuh di Sulbar mencapai 347 orang.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024