Gowa (ANTARA) - Pasangan calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Kr Kio (AdnanKio) memaparkan visi dan misinya secara virtual demi menghindarkan kemungkinan adanya penularan COVID-19.

"Pemaparan visi dan misi kami lakukan secara virtual karena kami tidak ingin ada penularan terjadi dalam kampanye yang kami adakan walaupun itu hanya satu kasus," ujar Adnan Purichta Ichsan di Gowa, Rabu.

Ia mengatakan, pemaparan visi dan misi secara virtual dilakukan di posko pemenangan kabupaten dan disaksikan langsung seluruh tim pemenangan di tingkat kecamatan hingga desa dan kelurahan. Visi misi ini juga disaksikan oleh masyarakat.

Beberapa anggota tim pemenangan ikut juga mendengar secara langsung pemaparan visi misi itu di posko pemenangan dengan tetap menerapkan social distancing atau menjaga jarak aman satu sama lainnya.

"Visi kita untuk periode 2021-2026, yakni Terwujudnya Masyarakat yang Unggul dan Tangguh dengan Tata Kelola Pemerintahan Terbaik," kata Adnan.

Sementara misi yang ingin dicapai ke depan, lanjut mantan anggota DPRD Sulsel ini, yakni meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang unggul dan inklusif.

"Meningkatkan infrastruktur yang berkualitas, terintegrasi dan berwawasan lingkungan. Memperkokoh kemandirian ekonomi daerah berbasis sumber daya lokal dan teknologi," ungkapnya.

Selain tiga poin itu, lainnya adalah mengembangkan tata kelola pemerintahan inovatif melalui reformasi birokrasi dan pelayanan publik berkualitas. Untuk mewujudkan itu, kata Adnan, dibutuhkan dukungan dari masyarakat Kabupaten Gowa.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024