Mamuju (ANTARA) - Pasien COVID-19 di Provinsi Sulawesi Barat tidak bertambah seperti beberapa hari sebelumnya berdasarkan laporan hasil pemeriksaan dari laboratorium kesehatan di Makassar.

"Tidak ada pasien yang dikomfirmasi positif di Sulbar berdasarkan hasil laboratorium dari laboratorium kesehatan di Makassar, alhamdulillah," kata juru bicara tim gugus COVID-19 Provinsi Sulbar, Safaruddin DM yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar, di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, selain tidak ada pasien positif juga tidak ada pasien yang dinyatakan sembuh.

Menurut dia, sehari sebelumnya pasien COVID di Sulbar jumlahnya terus menurun hanya sekitar tiga orang yakni dua orang dari Kabupaten Mamuju dan satu orang dari Kabupaten Majene.

Sementara pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 13 orang dari Kabupaten Mamuju, setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri.

Secara keseluruhan pasien sembuh COVID-19 di Sulbar mencapai 717 orang sementara kasus pasien yang meninggal sebanyak 12 orang di Sulbar.

Ia juga menyampaikan, untuk pasien positif COVID-19 di Sulbar berjumlah 952 orang.

Diantaranya berasal dari Kabupaten Mamuju 303 orang, Kabupaten Mamuju Tengah 48 orang, Kabupaten Majene 72 orang, Kabupaten Polman 433 orang, 45 orang dari kabupaten Pasangkayu dan dari Kabupaten Mamasa 51 orang.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024