Makassar (ANTARA News) - Asosiasi Biro Perjalanan Wisata Sulawesi Selatan jual program Trans Studio yang menghadirkan pegelaran sirkus asal Rusia selama sebulan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang.

Wakil Sekretaris Asosiasi Biro Perjalanan Wisata (Asita) Sulsel, Bambang Haryanto di sela-sela acara Agent Gathering dan Presentasi Tans Studio di Makassar, Rabu, meminta kalangan industri pariwisata memanfaatkan kehadiran wahana bermain sebagai bahan jualan baru untuk menarik kunjungan wisatawan ke Makassar.

"Sudah terbukti di beberapa negara seperti Jepang, AS, dan Hongkong, yang sangat menyukai sarana hiburan ini," kata dia.

Menurutnya, kehadiran wahana bermain tersebut akan mengubah wajah pariwisata dan menambah paket jualan produk pelaku industri pariwisata.

Perwakilan Mega Citra Travel, Hanz Mattone dalam kesempatan itu juga melihat wahana bermain Trans Studio akan menambah peningkatan kunjungan wisatawan di Makassar, apalagi objek ini telah masuk dalam peringkat ketujuh tempat bermain terbaik di dunia.

"Jelas kita bangga dengan kehadiran wahana ini. Paling tiadk biro perjalanan wisata bisa menyusun paket wisata yang menjadikan tempat ini sebagai objek kunjungan tamu," ucap dia.

Menanggapi hal itu, Manajer Sales Trans Studio Ikhwan Jufri siap memberikan fasilitas terbaik bagi biro perjalanan yang membawa tamu ke wahana bermain kelas dunia tersebut.

Bahkan, lanjut dia pihaknya siap memberikan uang potongan (cash back) yang menjanjikan bagi biro perjalanan yang membawa tamu diatas 50 orang.

"Pemberian 'cash back' ini juga berlaku untuk program moscow sirkus yang digelar menjelang natal dan tahun baru," kata dia. (T.KR-HK/S006)

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024