Makassar (ANTARA) - Aktivitas di Pemprov Sulawesi Selatan khususnya di Kantor Gubernur jalan Urip Sumoharjo Makassar, pada hari pertama kerja, Senin, berjalan normal usai penangkapan Gubernur Nurdin Abdullah (NA).

Sejumlah ASN yang bekerja di sejumlah OPD terlihat menjalankan aktivitas seperti biasa seperti di Bappeda, Badan Keuangan dan Aset Pemprov Sulsel, dan ruang kantor Gubernur.

Begitupun dengan kondisi perparkiran pegawai di sejumlah sudut di kawasan kantor gubernur, juga terlihat padat dipenuhi kendaraan aparatur sipil negara (ASN).

Kepala Dinas Kominfo Sulsel Amson Padolo mengatakan para ASN yang harus datang bekerja di kantor, memang tetap datang seperti biasa.

Hal serupa diungkapkan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Sulawesi Selatan, Andi Ardin Tjatjo yang mengaku aktivitas para pegawai di OPD itu tetap seperti biasa.

"Jadi yang harus datang bekerja di kantor tetap datang. Namun ada pula yang memang kerja dari rumah selama pandemi COVID-19," ujarnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman pada hari pertama ia menjabat, langsung memimpin acara "coffe morning" yang dilakukan setiap Senin.

"Ada beberapa yang fokus menjadi pembahasan seperti progres penanganan COVID-19, pemulihan ekonomi, evaluasi sistem pengadaan barang dan jasa," ujarnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024