Makassar (ANTARA News) - Kaspersky Lab pengembang terkemuka konten keamanan dan solusi manejemen ancaman menghadirkan versi terbaru Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Anti Virus 2011 untuk pasar Kawasan Timur Indonesia.
   
Produk baru tersebut mengambil keuntungan maksimum teknologi mutakhir untuk memberikan deteksi secara akurat dan respon lebih cepat terhadap jenis ancaman IT manapun.
   
"KIS dan KAV 2011 memberikan perlindungan proaktif secara real-time serta rutin memantau sistem untuk mendeteksi ancaman potensial dan mencegah aktivitas yang merusak komputer," kata Erwin Yovitanto, Business Manager Astrindo Starvision di Makassar, Jumat.
   
kehadiran produk Kaspersky yang terbaru memberikan perlindungan handal terhadap sumber daya internet yang tidak dapat dipercaya, memberikan pengguna keyakinan penuh bahwa lingkungan digital mereka bersih.
   
Kaspersky versi terbaru menggabungkan fitur baru windows gadget serta dilengkapi teknologi sistem watcher yang dapat memonitor semua aktivitas sistem secara penuh, mendeteksi semua program jahat yang dikenal maupun baru.
   
"Salah satu fitur terbaru mempunyai kemampuan untuk menggunakan disk instalasi produk sebagai rescue disk yang berisi berbagai fasilitas untuk merawat komputer terinspeksi tanpa perlu mengunduh sistem operasi bootable", ujarnya.
   
KIS 2011 yang dilengkapi  modul parental control dapat membatasi anak ke situs jejaring sosial atau situs porno serta dapat mengontrol file yang diunduh dan proses transfer data pribadi.
   
"Dengan kehadiran Kaspersky versi 2011, perusahaan kami telah meningkatkan dan memperluas jangkauan produk, membawa sejumlah teknologi baru yang efektif bagi pengguna dalam melindungi komputer mereka," kata Eugene Kaspersky, Ceo of Kaspersky Lab. (T. KR-AAT/F003).

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024