Makassar (ANTARA) - Memperingati Hari Kartini 21 April 2021, Pertamina Regional Sulawesi memberikan pelayanan spesial di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, seluruh petugasnya mengenakan baju adat bugis dan kebaya dilengkapi masker dan topi untuk melayani pelanggan.

"Memeriahkan hari Kartini, pelanggan merasakan pengalaman dilayani oleh operator SPBU yang menggunakan pakaian adat," ujar Unit Manager Communication, Relations dan CSR Pertamina Regional Sulawesi, La Ode Syarifuddin Mursali, di Makassar, Rabu.

Syarifuddin mengatakan, bagi konsumen terutama yang mengisi BBM Pertamax Series bila menggunakan aplikadu My Pertamina di SPBU bisa mendapatkan souvenir menarik.

Selain itu, suasana SPBU dibuat seunik dan semenarik mungkin agar pelanggan setia Pertamina dapat merasakan euforia Hari Kartini dengan menjunjung kearifan lokal melalui operator SPBU yang didandani menggunakan pakaian adat.

Selain memperingati Hari Kartini, Pertamina sejak awal April memberikan promo menarik untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series lebih hemat Rp300 per liter yang berlaku sampai dengan 30 April 2021 dengan transaksi menggunakan aplikasi My Pertamina.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan memasak yang tinggi di Bulan Ramadan, Pertamina juga memberikan promo spesial kepada pelanggan setia bright gas mulai dari promo biaya trade in (tukar LPG tiga kilogramke Bright Gas).

Sedangkan untuk pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas yang berlaku hingga 30 April 2021.

Beragam program promo di bulan April ini bisa dicek dan diakses melalui website www.brightgas.co.id dan juga aplikasi MyPertamina. Ia menghimbau apabila masyarakat membutuhkan informasi terkait ketersediaan BBM dan LPG, dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024