Makassar (ANTARA) - Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) Laksamana Madya TNI Prof Dr Ir Amarulia Oktavian MT dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) IX Prof Dr Ir Jasruddin menghadiri wisuda insinyur di Baruga AP Pettarani, Kampus Unhas, di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa.

Prof Amarulia adalah salah seorang wisudawan, yang mengikuti prosesi secara daring. Sementara Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unhan Laksamana Madya TNI Dr Suhirwan MMT hadir secara langsung. 

Rektor Unhas Prof D. Dwia Aries Tina Pulubuhu MA  memberi apresiasi atas kepercayaan para wisudawan untuk memilih Unhas sebagai tempat menuntut ilmu.

"Unhas merupakan kampus terbaik, bukan saja karena klaim, tapi terbukti dari berbagai capaian. Prestasi dan capaian Unhas diakui secara nasional dan internasional," kata Prof Dwia.

Universitas Hasanuddin menggelar Wisuda Periode IV Tahap 2 Tahun Akademik 2020/2021 hari ini, secara luring terbatas dengan protokol kesehatan ketat dan daring l dalam dua sesi.

Wisuda kali ini diikuti oleh 1.173 lulusan baru berbagai jenjang, mulai Doktor, Magister, Spesialis, Profesi, dan Sarjana. 

Para wisudawan untuk program studi Program Profesi Insinyur (PPI) Fakultas Teknik Unhas tercatat berasal dari beragam profesi. Sebanyak 13 perwira tinggi dan menengah dari Universitas Pertahanan (Unhan) Jakarta turut menjadi wisudawan.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024