Makassar (ANTARA) - Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Makassar menyerahkan satu sapi kurban kepada Universitas Hasanuddin untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Regional CEO BSI Kemas Erwan Husainy menyampaikan bahwa penyerahan hewan kurban ini merupakan pemberian yang keempat kalinya kepada Universitas Hasanuddin sebagai agenda tahunan yang rutin dilakukan untuk mitra.

“Unhas adalah salah satu mitra terbaik kami dengan berbagai bentuk kerja sama. Penyerahan hewan kurban ini sebagai salah satu upaya kami untuk mempererat silaturahmi dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar," katanya saat menyerahkan sapi kurban kepada Rektor Unhas di Mesjid Ikhtiar Kampus Unhas Tamalanrea, Senin.

"Semoga BSI dan Unhas dapat menjalin kerja sama yang semakin meningkat ke depannya,” sambung Kemas.

Lebih lanjut, Kemas menjelaskan untuk memperkuat kerja sama, BSI dan Unhas ke depannya akan membahas mengenai pengadaan hewan kurban yang melibatkan Fakultas Peternakan. Sehingga, dapat terjamin kualitas dan kondisi kesehatan hewan kurban.

Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BSI. Hewan kurban ini nantinya akan dikelola langsung oleh panitia penyelenggara hewan kurban di Masjid Ikhtiar Kampus Unhas.

"Selanjutnya, pendistribusian daging kurban kita utamakan kepada masyarakat, khususnya para mahasiswa yang menetap di lingkungan Kampus Unhas," jelas Prof Dwia.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024