Makassar (ANTARA) - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kegiatan Gebyar Bansos Gotong Royong di Tana Toraja untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak pandemi COVID-19.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan langkah Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, bersama para donatur dalam Gebyar Bansos Gotong Royong ini merupakan hal yang dibutuhkan khususnya dalam kondisi pandemi COVID-19.

"Ini luar biasa, ini gotong royong namanya, ada beberapa perusahaan yang bergabung dalam Gebyar Bansos Gotong Royong ini," kata Andi Sudirman dalam keterangannya di Makassar, Minggu.

Adapun para donatur di antaranya Bank Sampoerna, KSP Sahabat Mitra Sejati, Gemilang Realty, dan Harapan Jaya Group.

Bantuan ini nantinya diberikan kepada masyarakat Tana Toraja, khususnya yang terdampak pandemi COVID-19.
  Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melepas bantuan sosial gotong royong di Toraja, Sabtu,(4/9/2021).ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulsel  
"Semoga bantuan dari Pemprov serta bantuan Gebyar Bansos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," harapnya pada acara penyerahan bantuan sosial yang bertepatan dengan 64 Tahun Kabupaten Tana Toraja tersebut.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024