Makassar (ANTARA) - Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan menggandeng Pemerintah Kabupaten Gowa dan Badan Intelijen Negara (BIN) guna bersama-sama menggelar vaksinasi COVID-19 dengan menjangkau siswa SMA dan masyarakat umum.

"Guna mendukung program vaksinasi yang di gaungkan pemerintah, Asmo Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bersama mitra menggelar vaksinasi," kata Manager Marketing Asmo Sulsel area Sulselbar  Gangga Nanda Adi di sela-sela kegiatan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin.

Dia mengatakan vaksinasi ini dilaksanakan serentak di 5 titik berbeda yaitu SMA N 9 Gowa, SMA N 14 Gowa, SMAN 2 Gowa, Kelurahan Borongloe, serta Kelurahan Bontomanai, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi, Asmo Sulsel berikan hadiah Grandprize 1 unit motor Honda Beat untuk peserta vaksin yang beruntung serta voucher pembelian motor Honda senilai Rp500 ribu pada peserta vaksinasi terpilih.

Penyerahan hadiah itu bertempat di salah satu lokasi vaksin yaitu SMAN 9 Gowa yang dilakukan secara simbolis oleh Angga kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. 

Pada momen tersebut sekaligus dilakukan penyerahan hadiah 1 unit sepeda motor Honda Genio kepada Siswa SMP Yatama Mandiri, Nurberlianda Bahar yang merupakan pemenang grandprize pada kegiatan vaksinasi massal pada Senin (30/8).
 
Nurberlianda adalah peserta vaksin di SMPN 1 Pallangga dengan nomor undian 6053 dan mengungkapkan apresiasinya kepada pihak main dealer Honda di Makassar.

Gangga mengatakan,  dengan semangat #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli, Honda meyakini sinergitas antara berbagai pihak yang dikemas secara baik dapat mewujudkan suksesnya program vaksinasi untuk kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. 

Dukungan Honda terhadap program vaksinasi massal ini juga bertujuan untuk mengajak semua pihak menjadi insan manusia yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi lingkungan sekitar.
 
“Kontribusi yang kami hadirkan kepada masyarakat tidak hanya melalui produk sepeda motor Honda serta pelayanan terbaik, kami juga memperkuat sinergi bersama seluruh stakeholders dan masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama," katanya.

Sementara itu, Adnan juga menyampaikan apresiasinya pada perusahaan otomotif yang menunjukkan kepeduliannya untuk membantu masyarakat pada umumnya dan siswa SMA dan SMP yang masuk sebagai kelompok usia sekolah. 

"Tanpa adanya partisipasi yang baik dari semua pihak, program vaksinasi ini tidak akan berjalan sukses," ujarnya.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024