Makassar (ANTARA) - Produsen es krim nasional Aice Group berkolaborasi ratusan distributornya mendukung Pemkab Bone, Sulsel dalam menyalurkan menyalurkan sedikitnya dua ribu produk khusus COVID-19 Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply “SHIELD di Polres Watampone dan RS Dr Yasin.

"Kegiatan ini masih rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 yang telah dilaksanakan sejak bulan Juli 2021 hingga saat ini," kata Juru bicara sekaligus Brand Manager Aice Group, Sylvana dalam keterangan persnya di Makassar, Rabu. 

Dia mengatakan,  pendistribusian produk dilakukan secara gotong royong dengan menggandeng lebih dari 100 distributor Aice Group di lapangan.

Khusus di Kabupaten Bone, lanjut dia, pembagian es krim untuk meningkatkan imun tubuh dan pelindung diri berupa masker medis dilakukan di dua titik yakni di Kantor Polres Watampone dan RS setempat. 

Secara bersamaan, produk kemudian dibagikan kepada seluruh kalangan, mulai dari masyarakat maupun organisasi, instansi atau lembaga yang membutuhkan yang tersebar di Indonesia. 

Sylvana mengimbuhkan, Gerakan pendistribusian Es Krim Susu Telur dan masker medis 3 ply “SHIELD”yang telah dijalankan sejak tahun lalu merupakan salah satu agenda penting Aice Group untuk mengupayakan kesehatan masyarakat Indonesia tetap terjaga di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang. 

Program "Berbagi Semangat Sehat, Indonesia Tangguh & Indonesia Tumbuh” merupakan komitmen keberlanjutan Aice dalam mendukung upaya pemerintah dalam upaya pencegahan COVID-19.

Dia mengatakan, ini merupakan wujud nyata Aice dalam mendukung protokol kesehatan yang diusung oleh pemerintah terkait dengan penggunaan masker, sekaligus salah satu upaya dalam memperkuat imun lewat kebahagian kepada  masyarakat Indonesia dengan mengkonsumsi Es Krim Susu Telur yang berkandungan baik bagi tubuh.

Kombinasi dari edukasi dan berbagi produk berkandungan baik serta masker medis jadi kunci keberhasilan gerakan ini.

Baik pihak Polres Watampone maupun RS Dr M Yasin Bone  keduanya menyampaikan rasa terima kasihnya, karena membantu pengadaan alat pelindungi diri sekaligus mendapatkan minuman kesehatan. 
 

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024