Mamuju (ANTARA) - Kodim 1418 Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengajak kepada pelajar dan mahasiswa divaksinasi untuk mencegah penularan COVID-19.

Damdim 1418 Kabupaten Mamuju Kolonel Infanteri Tri Aji Sartono, di Mamuju, Rabu, mengatakan kodim Mamuju kembali melaksanakan program serbuan vaksinasi dalam mendorong program vaksinasi dalam rangka percepatan pemutusan mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Ia mengatakan, program serbuan vaksin ini akan menyasar anak sekolah generasi muda pada sejumlah sekolah di Kabupaten Mamuju. 

"Disiapkan ratusan vaksin Sinovac untuk mendukung program ini dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh agar dapat terhindar dari COVID-19," katanya.

Oleh karena itu, ia mengajak pelajar untuk divaksin begitu juga dengan mahasiswa karena program vaksinasi Kodim Mamuju, juga akan menyentuh mahasiswa yang berada pada sejumlah kampus di Mamuju.

"Pihaknya akan terus melaksanakan program Serbuan Vaksin dalam menyukseskan program Pemerintah kepada masyarakat, karena ini untuk kepentingan bersama," katanya. 

Ia menyampaikan serbuan vaksin yang sudah disediakan Kodim Mamuju  mencapai 6.250 Dosis, dan telah digunakan melaksanakan vaksin untuk masyarakat Mamuju mencapai 4.620 orang sementara di Kabupaten Mamuju tengah mencapai 1.630 orang.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024