Makassar (ANTARA News) - Universitas Hasanuddin (Unhas) menjadi perguruan tinggi negeri pertama di luar Jawa yang menerima Afinity Card Bank BNI.

Afinity Card adalah sejenis layanan kartu kredit kerja sama bank pemerintah tersebut dengan perguruan tinggi di Indonesia.

Kartu kredit itu diserahkan Pimpinan Cabang Bank BNI Makassar Shadiq Akasya kepada Rektor Unhas Prof Dr Idrus A Paturusi, usai Keluarga Besar Unhas dan mitranya melaksanakan jalan santai keliling jalan lingkar Kampus Tamalanrea Makassar, Minggu.

Fasilitas tersebut ditandai dalam bentuk penyerahan duplikat kartu kredit oleh Pimpinan Cabang Bank BNI kepada Rektor Unhas disaksikan para Wakil Rektor Unhas, Dekan-dekan fakultas se-Unhas dan undangan.

Shadiq Akasya selain menyerahkan bantuan fasilitas kartu kredit platinum, juga secara simbolis menyerahkan sepeda dan shelternya, kodzone tiket dan pengecatan taman kanak-kanak.

Usai acara jalan santai, keluarga besar Unhas melaksanakan acara bazar, penarikan hadiah door prize, senam kebugaran untuk mencegah osteoporosis dan penyerahan hadiah kepada peserta lomba nyanyi solo dan cabang-cabang olahraga yang dilaksanakan guna memerihkan Dies Natalis ke-55 Unhas. (T.KR-HK/F003)

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024