Makassar (ANTARA) - Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) berharap pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 27 desa se-Kabupaten Pangkep berjalan lancar dan aman, saat pencoblosan pada 4 November 2021.

"Saya berharap dengan bantuan Forkopimda, khususnya Kapolres dan Dandim, Pilkades berjalan aman dan  tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami disini memastikan, logistik tiba di desa masing-masing," kata Bupati MYL saat menyalurkan logistik pilkades bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di halaman Kantor Bupati Pangkep, Rabu (3/11).

Menurut dia, penyaluran logistik Pilkades dikawal ketat oleh aparat kepolisian, TNI dan juga satpol PP  sehingga dipastikan logistik ini tiba di masing-masing desa dengan aman.

Lanjut MYL, dengan bantuan semua pihak, khususnya Forkopimda diharapkan pilkades berjalan lancar, aman, sehat dan bebaa COVID-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemkab Pangkep Abd Haris Has menyampaikan logistik pilkades yang disalurkan hari ini untuk 25 desa wilayah pegunungan dan daratan.

Sebelumnya, untuk logistik wilayah kepulauan pilkades Desa Sabaru Liukang Kalmas dan Desa Polendro Liukang Tangaya telah disalurkan.

Bahkan, logistik pilkades desa Sabaru Liukang Kalmas diantar langsung oleh Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024