Makassar (ANTARA) - Kalla Aspal sebagai perusahaan penyedia aspal curah menargetkan bisa lebih banyak menjangkau berbagai wilayah pelosok Indonesia pada 2022.

Chief Operation Officer Kalla Aspal Burhanuddin Lestim di Makassar, Selasa mengatakan pada  2022 pihaknya berkomitmen melakukan distribusi aspal hingga pelosok negeri dengan volume 100.000 ton.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kalla Aspal. Ini akan menjadi landasan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” kata Burhanuddin pada peringatan HUT Kalla Aspal ke 33 tahun di Makassar.

Kini, di usianya yang menginjak 33 tahun, perusahaan fokus menjadi agen aspal curah terbaik, yang memberikan pelayanan optimal.

Burhanuddin menyampaikan bahwa di umur ke 33 tahun ini, perusahaan akan terus berinovasi melalui 11 cabang yang tersebar di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat dan Papua.

Ke depannya, perusahaan berencana untuk melakukan ekspansi ke wilayah Jawa, di sekitar wilayah Jawa Barat. Kalla Aspal mencatat pencapaian positif di tahun 2021 ini.

Sepanjang tahun 2021, perusahaan itu telah melakukan distribusi sekitar 75.000 ton volume aspal untuk berbagai proyek pembangunan.

Selain itu  telah mengerjakan beberapa proyek, di antaranya turut berpartisipasi dalam pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, di Lombok.

Kemudian berpartisipasi dalam supply aspal jalan di sekitar sirkuit utama Mandalika, termasuk jalan bypass yang menghubungkan antara Bandara dengan sirkuit itu sendiri.

“Kami di tahun 2021 mencatat prestasi dengan mencapai target distribusi hingga 91 persen. Kalla Aspal optimis akan mencapai target hingga akhir tahun 2021 mendatang," ujar Burhanuddin.

Kalla Aspal, salah satu perusahaan di bawah naungan KALLA yang menjadi perusahaan agen aspal curah dari PT. Pertamina, menjangkau berbagai wilayah di Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara.

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024