Makassar (ANTARA) - PLN UIW Sulselrabar berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1443 H dengan menyerahkan 5.000 paket sembako untuk masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Walenrang dan Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Bantuan 5.000 paket sembako senilai Rp500 juta merupakan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau CSR (Corporate Social Responsibility).

Manager Komunikasi & TJSL PLN UIW Sulselrabar Eko Wahyu Prasongko melalui keterangannya di Makassar, Jumat, mengatakan penyerahan 5.000 paket sembako ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat.

"5.000 paket sembako ini untuk membantu sekaligus meringankan beban masyarakat di dua kecamatan, yakni Kecamatan Walenrang dan Kecamatan Belopa dan sekitarnya," ujar Eko Wahyu Prasongko.

Perwakilan Yayasan Ruhuham Pesantren Hidayatullah Bosso Ustad Jumawir sebagai perwakilan penerima bantuan sembako mengapresiasi bantuan 5.000 paket sembako dari PLN.

Ia berharap kegiatan serupa akan terus berlanjut dan pihak PLN diberikan kesehatan dalam menjalankan pekerjaannya dan dimudahkan segala urusannya,

"Di Ramadhan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada PLN atas kepeduliannya kepada masyarakat di Kecamatan Walenrang dan Kecamatan Belopa," ujarnya.

Bantuan sembako diserahkan oleh Manager Komunikasi & TJSL Eko Wahyu Prasongko secara simbolis kepada Yayasan Ruhuham Pesantren Hidayatullah Bosso sebagai perwakilan masyarakat dan disaksikan oleh Kepala Cabang Perum Bulog Palopo Lisnawati serta staf ahli anggota DPR RI Muhammad Dhevy Bijak.

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024