Mamuju (ANTARA) - Bupati Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat menyalurkan bantuan paket Ramadhan Bahagia ke 10 desa di daerah itu.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, Rabu mengatakan, pemberian paket Ramadhan Bahagia itu juga disalurkan kepada para pembersih jalan serta masyarakat lain yang membutuhkan.

"Bantuan ini merupakan bentuk implementasi dana zakat, infak dan sedekah yang disalurkan kepada masyarakat melalui Baznas," kata Andi Ibrahim Masdar.

"Bantuan paket Ramadhan Bahagia ini diharapkan akan terus digulirkan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," tambahnya.

Ke-10 desa yang mendapatkan bantuan paket kebutuhan pokok Ramadan Bahagia yang disalurkan Baznas tersebut, yakni Desa Lampoko, Desa Bala, dan Desa Pambusuang.

Kemudian, Desa Sabang Subik, Desa Galung Tulu, Desa Tamangalle, Desa Karama, Desa Tangnga-tangnga, Desa Katumbangan Lemo serta Desa Katumbangan.

Penyaluran bantuan paket kebutuhan pokok tersebut diserahkan langsung Bupati Polewali Mandar dengan total bantuan sebanyak 1.200 paket.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Baznas Polewali Mandar atas upaya dalam menjaga amanah dari masyarakat, dalam menyalurkan infak tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Baznas Polewali Mandar atas kerja kerasnya untuk bagaimana bisa menyalurkan titipan masyarakat yang diamanahkan lewat Baznas," kata Andi Ibrahim Masdar.

Pewarta : Amirullah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024