Makassar (ANTARA News) - Wakil Sekertaris DPP Partai Nasional Demokrat dan sejumlah pengurus di DPW Provinsi Sulawesi Selatan akan mendesak pendiri Pendiri Nasdem Surya Paloh maju menjadi Calon Presiden 2014 mendatang.

"Jelasnya setelah verifikasi dan Partai Nasdem menjadi partai resmi, maka kami mendesak agar pak Surya Paloh maju menjadi calon presiden," kata Sekjen DPP Garda Pemuda Nasdem Andi Saiful Haq di Makassar, Kamis.

Berdasarkan hasil survei Soegeng Sarjadi Syndicated (SSS) bahwa partai Nasdem melejit hingga 4,8 persen jauh melebihi partai baru lainnya, kata dia, hal ini membuat semangat guna mencalonkan Surya Paloh sebagai Presiden sangat mutlak.

"Kami yakin pastinya survei akan terus mengalami kenaikan. Infrastruktur partai terus kami benahi hingga ditingkat kelurahan dan desa," paparnya.

Senada, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Sanusi Ramadhan menegaskan, pihaknya akan terus bekerja untuk memenangkan Nasdem di setiap Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Sulsel pada pemilu 2014 mendatang.

Tidak hanya itu, infrastuktur terus dilakukan pembenahan termasuk perekrutan kader-kader Nasdem yang militan serta tanggap terhadap kebutuhan masyarakat dan mempunyai jiwa sosial kemanusiaan dan misi politik.

"Kami fokus penciptaan satu juta kader dengan dilengkapi Kartu Tanda Angggota (KTA) dan berupaya memenangkan pemilu dan Pilpres di Sulsel," tandasnya  (KR-DF/N001)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024