Makassar (ANTARA News) - Komunitas Pengusaha Alumni Pesantren Immim Makassar (KPAPI) dan Insan Muda Community menyebarkan semangat wirausaha di kalangan pelajar dan mahasiswa melalui seminar bertajuk "Insan Muda Sukses Paripurna" di Makassar, 24 Juni 2012.

"Selain ingin menyebarkan semangat berwirausaha di kalangan sekolah dan kampus, seminar ini juga merupakan ajang silahturahim pengusaha-pengusaha muda serta berbagi pengalaman antar pengusaha," kata Ketua KPAPI Hendrik Kusnandar di Makassar, Jumat.

Seminar akan menghadirkan pembicara seorang spiritual motivator, enterpreuner dan penulis buku berusia 22 tahun, Asep Wahidin Al Mufiid CHt, C.NLP dari Global Character & Potential Booster yang akan berbagi kiat-kiat meraih sukses paripurna di usia muda.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan Randhy S. Mamma, mengatakan, seminar dan bedah buku ini diharapkan akan mengubah pola pikir anak muda agar mampu menemukan pola masa depan yang sukses di dalam hidupnya.

Seminar ini merupakan yang pertama kali digelar di Makassar dan diharapkan dapat digelar secara berkesinambungan.

"Seminar ini memiliki beberapa tahapan, sehingga rencananya akan digelar secara periodik setiap dua atau tiga bulan," katanya.

Kegiatan ini terbuka untuk pelajar dan mahasiswa, komunitas dan umum. Investasi kepesertaan dalam seminar ini bagi pelajar dan mahasiswa senilai Rp50 ribu, komunitas Rp70 ribu dan umum Rp90 ribu per orang.

Kegiatan ini juga terselenggara atas kerja sama TDA (Tangan Di Atas) Makassar, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia-Perguruan Tinggi (HIPMI-PT) Makassar dan didukung oleh sejumlah komunitas dan pelaku wirausaha.
(T.KR-RY/S016)


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024