Makassar (ANTARA) - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN), Telkomsel bersinergi dengan Pertamina Lubricants Regional Sulawesi meluncurkan Program Amazing September, sebagai komitmen nyata dalam membuka lebih banyak peluang manfaat bagi setiap elemen masyarakat.

"Menyambut HPN, kami berupaya menjadikan program ini sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia," kata Manager DLS and Direct Sales Operation Telkomsel Regional Sulawesi Hery Bagio Wahari dalam rilis yang diterima di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (1/9).

Ia mengatakan Program Amazing September memberikan potongan harga hingga total Rp100 ribu untuk pelanggan yang membeli Oli Fastron atau Enduro pada outlet Pertamina terpilih di Kota Makassar, Pare-Pare, Palu, Kendari, Gorontalo dan Manado.

Potongan harga senilai total Rp100 ribu yang didapatkan oleh pelanggan adalah potongan pembelian senilai Rp50 ribu untuk oli dan Rp50 ribu untuk orbit.

"Sinergi ini merupakan konsistensi perwujudan komitmen Telkomsel untuk menghadirkan program untuk pelanggan yang mengedepankan prinsip customer-centric. Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan," ujarnya.

Oli Fastron dan Enduro adalah produk Pertamina Lubricants yang menjaga mesin dengan sangat baik, mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan meningkatkan performa kendaraan.

Sedangkan Orbit adalah inovasi Telkomsel yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat dengan penggunaan modem. Orbit tersedia dengan beberapa pilihan produk dan paket  data dengan menggunakan jaringan handal Telkomsel.

  Program Amazing September (ANTARA/HO/Telkomsel)

Sales Region Manager Region VII Pertamina Wahyu Ismail mengungkapkan pihaknya akan terus meningkatkan inovasi untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

"Dengan program sinergi bersama Telkomsel, kami berharap dapat memberi nilai tambah untuk produk-produk kami dan yang sejalan dengan peningkatan kepuasan pelanggan," ujarnya.

Program Amazing September berlaku mulai 1 – 31 September 2022, dan pelanggan dapat mengakses link http://ptm.id/listoutletamazingseptember untuk mengetahui outlet Pertamina yang menawarkan program ini.

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri.
Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas  ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 27 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 175 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 247.000 BTS.

Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui website: telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.

Pewarta : Arga
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024