Makassar (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Jeneponto bersama DPRD setempat menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafton Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Jeneponto Tahun Anggaran 2022.

Penandatanganan persetujuan bersama terhadap KUA-PPAS APBD Perubahan Jeneponto 2022 oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Ketua DPRD  Jeneponto Aripuddin dilakukan dalam rapat paripurna di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (19/9).

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Badan Anggaran dan seluruh anggota DPRD Jeneponto serta tim anggaran eksekutif yang telah melakukan seluruh proses untuk menyelesaikan pembahasan rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan 2022.

"Saya berharap anggaran yang sudah disepakati bersama, dapat  dipergunakan semaksimal mungkin untuk pembangunan Jeneponto yang lebih baik dan dapat bermanfaat bagi semua masyarakat Jeneponto," ujar Iksan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Jeneponto Imam Taufiq, Sekda Jeneponto Arifin Nur, Kasat Binmas Polres Jeneponto, Pasintel Kodim 1425 Jeneponto,Perwakilan Kajari Jeneponto, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah se-Kabupaten Jeneponto.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024