Makassar (ANTARA Sulsel) - Setelah menyelesaikan kompetisi yang terbilang panjang, sejumlah pemain PSM telah menyiapkan agenda masing-masing, termasuk kapten PSM, Syamsul Haeruddin yang berencana menikmati masa liburnya dengan memancing.

"Saya memang dari dulu sangat suka memancing, jadi tidak heran kalau musim libur kompetisi seperti sekarang ini tiba, saya pasti akan berusaha untuk mewujudkannya," terang Syamsul ketika dihubungi di Makassar, Jumat.

Masa libur merupakan hal yang sangat diidamkan oleh setiap pemain, karena diharapkan mampu mengurangi beban selama kompetisi, maka tidak salah jika libur kompetisi tiba, tidak satu pemainpun yang ingin menyia-nyiakannya, termasuk Syamsul yang sudah siap dengan rencana memancingnya.

Menurut pemain timnas, sekaligus kapten PSM ini, memancing merupakan satu hal yang bisa membuat liburannya lebih bermakna, maka tidak heran jika ada waktu luang walaupun itu diakui cuma sehari, Syamsul akan berusaha untuk mewujudkannya.

Mengenai alasan yang membuatnya begitu suka dengan acara memancing, kurang lebih sama dengan orang yang punya hobi sama dengannya. Rasa puas ketika berhasil menaikkan ikan, menjadi satu hal yang dirasakannya.

"Mungkin sama halnya dengan orang-orang yang memiliki hobi mancing seperti saya, enaknya itu ketika kita berhasil menaikkan ikan yang telah lama kita tunggu-tunggu," terang Syamsul seraya menjelaskan bahwa jika tidak ada aral melintang, ia bersama teman-temannya akan berangkat ke daerah untuk mancing, Sabtu (13/6).

(T.PSO-102/F003)



Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024