Makassar (ANTARA News) - Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ilham Arief Sirajuddin juga Wali Kota Makassar kembali berkantor dan melaksanakan rutinitasnya di Balai Kota Makassar, Rabu.

Setelah melalui proses jalannya Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubenur, Selasa (22/1), Ilham terlihat menandatangani sejumlah berkas-berkas di ruang kerjanya.

Beberapa pejabat penting seperti Sekertaris Daerah (Sekda) Agara Jaya, Kepala Bappeda Makassar Ibrahim Saleh dan Kabag Humas Mukhtar Tahir dan beberapa lainnya juga berada di ruangan tersebut guna mendengarkan instruksi Wali Kota dua priode ini.

"Alhamdulillah, hari ini saya kembali full mengurus pemerintahan. Urusan politik itu sudah selesai kemarin, hasilnya kita tunggu KPU selesai bekerja. Selanjutnya biarlah tim yang bekerja mengawal semua tahapan hingga selesai," ujarnya kepada jurnalis.

Lanjutnya," Saya sendiri kembali bekerja melayani seluruh kepentingan warga kota Makassar," tambah Ilham sembari berbincang santai dengan jurnalis.

Sebelumnya, pada pertarungan Pilgub Sulsel kemarin, sejumlah lembaga survei memenangkan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu`mang (Sayang) dalam perhitungan cepat atau `Quick Qount` dengan presentasi diatas 50 persen.

Sementara pasangan Ilham-Aziz berada diposisi kedua ditas 40 persen lebih. Namun hasil perhitungan cepat tersebut belum menjadi dasar kemenangan, sebab hasil akhir ditentukan oleh penyelenggara yakni KPU Sulsel.

Selain itu, pria yang disapa akrab Acho ini tampak rileks dan berbincang dengan santai dengan Ibrahim Saleh terkait kesiapan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) guna melaksanakan program tahun 2013.

"Alhamdulillah, selama beberapa hari kami cuti , ternyata seluruh SKPD tetap melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik, seluruh program yang sudah disusun semua tidak ada kendala dan sudah siap berjalan," tambahnya.

Bahkan dia pun menceritakan rutinitasnya sejak pagi tadi sebelum masuk kantor. "Masih seperti biasalah. Tadi pagi setelah shalat subuh sempat jogging di lapangan karebosi ketemu warga. Alhamdulillah, mereka masih antusias memberi senyum, memberikan jempol," tuturnya sembari tersenyum. (T.KR-DF/M009)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024