Makassar (ANTARA) - PT PLN (Persero) mencatat bahwa Contact Center (CC) PLN 123 Makassar telah melayani 619.636 panggilan sejak hadir 10 tahun yang lalu.

"Site Makassar ini menerima semua telepon dari seluruh Indonesia Timur pada wilayah Sulawesi, Maluku hingga Papua," ujar Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UID Sulselrabar Darmadi di Makassar, Senin.

Ia mengatakan melalui peringatan hari jadi ke 10, CC PLN 123 site Makassar telah menggelar kegiatan sosial di Kantor PLN UID Sulselrabar, Makassar.

CC PLN site Makassar telah memberikan kontribusi pelayanan terbaik bagi pelanggan di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat. 

“Kami sangat berterima kasih atas kerja keras serta kekompakan yang terus menerus dari karyawan, Icon Plus dan mitra PLN selama sepuluh tahun berdiri, yang memungkinkan CC PLN 123 Site Makassar untuk berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Darmadi.

Darmadi berharap kedepannya PLN akan terus semakin baik dalam pelayanan dan siap mendukung kebutuhan pelanggan melalui contact center.

Kontribusi pelayanan terbaik juga ditunjukkan Contact Center PLN 123 Site Makassar, dengan meraih penghargaan Silver kategori Individu pada Agent Inbound Badan Publik dalam ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2022, pada September 2022. 

The Best Contact Center Indonesia 2022 merupakan ajang tahunan kompetisi Contact Center berskala nasional yang diikuti oleh perusahaan terbaik dari seluruh Indonesia.

Head Officer Contact Center PLN 123 Site Makassar Mardiana mengatakan penghargaan ini menjadi bukti transformasi PLN di mana customer focused (fokus ke pelanggan) merupakan aspirasi yang menjadikan PLN sebagai pilihan nomor satu pelanggan dalam solusi energi.

"Penghargaan ini merupakan penyemangat bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," ujar Mardiana.

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024