Jayapura (Antara News) - Pemerintah Kota Jayapura, Papua, mengajak seluruh warga setempat untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jayapura ke-103 pada 7 Maret 2013.

"HUT Kota Jayapura merupakan milik semua pihak, untuk itu saya mengajak seluruh warga untuk turut serta memeriahkan peringatan yang akan puncak perayaannya dilakukan di Kampung Tobati," kata Wali Kota Benhur Tommy Mano di Jayapura, Rabu.

Dia mengatakan, bentuk partisipasi warga itu dapat dilakukan dengan memasang umbul-umbul, melakukan pengecatan ulang bangunan milik publik serta pemasangan lampu hias guna memberikan warna-warni tersendiri pada malam hari.

"Saya juga telah instruksikan kepada Dinas terkait untuk mengeluarkan surat edaran yang mewajibkan seluruh perkantoran, pertokoan, dan tempat hiburan untuk merespons perayaan itu," katanya.

Tommy Mano mengatakan, khusus untuk pusat perbelanjaan pihaknya meminta untuk memberlakukan program potongan harga harga barang pada bulan Maret.

"Saya berharap, ajakan ini benar-benar di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, agar perayaan tahun ini tercipta kebersamaan menjadi bagian kota Jayapura," kata Tommy Mano. (Editor : S Muryono)

Pewarta : Darsa
Editor :
Copyright © ANTARA 2024