Mamuju (ANTARA Sulbar) - Partai Hanura Provinsi Sulawesi Barat menargetkan satu kursi DPR RI melalui kerja keras para calon anggota legislatif dan kader partai di daerah tersebut dalam mendulang suara pada Pemilihan Umum 2014.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Hanura Sulawesi Barat Faturrahman di Mamuju, Kamis, mengatakan pada Pemilu 2014, Hanura ingin mencapai target meraih satu kursi DPR RI untuk daerah pemilihan Provinsi Sulbar.

Pada Pemilu 2009, Hanura setempat tidak meraih kursi di DPR RI, sedangkan pada Pemilu 2014 pihaknya optimistis meraih target tersebut.

Ia mengatakan pada Pemilu 2009 hanya tiga partai dari daerah itu yang meraih kursi di DPR RI, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PAN.

Ia mengatakan tiga calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Hanura Sulbar yang diusung pada Pemilu 2014, adalah Syamsahril Kamal, Andi Nahar Nasada, dan Andi Nurlaylah Ahmad.

Mereka, katanya, akan bekerja secara maksimal untuk mendulang suara pada Pemilu 2014.

"Agar kegagalan tahun 2009 itu tidak terulang," katanya.

Ia berharap seluruh kader dan calon anggota legislatif berasal dari Partai Hanura di tingkat kabupaten di Sulbar dapat bekerja secara maksimal guna menempatkan wakilnya di kursi DPR RI.

"Galang suara masyarakat di setiap desa di Sulbar secara maksimal, dengan itu kita optimistis target kursi DPR RI dapat dicapai," katanya. MH Atmoko

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024