Makassar (ANTARA) - Kabupaten Pangkep menurunkan 200 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI ke-6 tingkat Sulawesi Selatan di Kabupaten Soppeng, pada 24-28 Juli 2023.

"Semoga kontingen PGRI Pangkep bisa memberikan yang terbaik. Kita harapkan menorehkan prestasi dan mengharumkan nama daerah," kata Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi ketua TP PKK Pangkep Nurlita Wulan Purnama yang hadir langsung  mendukung timnya di Kota Soppeng, Senin (24/7).

Menurut MYL, terpenting dari gelaran Porseni ini mempertemukan guru-guru se Sulsel dan diharapkan semakin mempererat persatuan dan silaturrahmi sesama guru terjalin semakin baik.

Porseni PGRI ke-6 ini diikuti 24 kabupaten/kota se-Sulsel dan Kabupaten Soppeng selaku tuan rumah, mempertandikan  16 cabang dengan perincian delapan cabang olahraga dan delapan cabang seni,

Kegiatan ini dibuka langsung Ketua PGRI Pusat, Prof. Dr. Unifah Rosyidi dan dihadiri Gubernur Sulse Andi Sudirman Sulaiman dan 24 kepala daerah se-Sulsel.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024