Makassar (ANTARA) - Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) meresmikan pengunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal Air di Desa Mangilu, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Selasa (25/7).

Bupati MYL berharap dengan program ini masyarakat yang selama ini sulit mendapatkan air bersih, kini sudah dapat menikmati dan jarak yang dekat.

"Dari laporan, ada 35 kepala keluarga yang akan menikmati air dari program TNI Manunggal ini," kata MYL didampingi Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Fajar.

Selain peresmian penggunaan fasilitas air bersih program TNI Manunggal Air juga dirangkaikan pencanangan percepatan penurunan stunting. Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (kiri) dan Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Fajar (kanan) meresmikan pengunaan fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal Air di Desa Mangilu, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Selasa (25/7/2023). ANTARA/HO-Humas Diskominfo Pangkep
Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Fajar mengatakan program pengentasan stunting dengan pemberian makanan tambahan didukung oleh Pemkab Pangkep, sementara pembangunan fasilitas air didukung oleh PT Semen Tonasa.

"Mudah-mudahan air dan pemberian nutrisi tambahan ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat," tambahnya.(*/Inf)
  Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) didampingi Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Fajar saat membagikan makanan tambahan untuk percepatan penurunan stunting program TNI AD Manunggal Air di Desa Mangilu, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Selasa (25/7/2023). ANTARA/HO-Humas Diskominfo Pangkep

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024