Makassar (ANTARA) - Sebanyak 9.412 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang lolos tahapan seleksi administrasi, akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Universitas Islam Makassar, Sulawesi Selatan, pada 9-17 November 2023.

"Dalam Pelaksanaan SKD menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) yang diawasi langsung oleh teman - teman dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)," kata Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak di Makassar, Kamis (9/11).

Kakanwil menghimbau kepada seluruh peserta untuk tidak tergiur dengan janji ataupun bujuk rayu oknum yang mengiming - imingi kelulusan bagi para peserta, dan mengingatkan kepada panitia untuk tidak berbuat sesuatu yang melanggar aturan.

"Kalian harus bekerja secara profesional dan memberikan layanan yang humanis bagi peserta SKD," kata Liberti kepada panitia seleksi.

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih mengatakan bahwa peserta SKD wajib mematuhi segala aturan dan ketentuan yang ada dalam pengumuman.

"Peserta wajib memperhatikan persyaratan pada pengumuman, khususnya hal-hal yang wajib dibawa pada saat mengikuti SKD seperti KTP, Kartu Peserta Ujian, dan lainnya," terang Indah.

Indah menegaskan bahwa Pelaksanaan SKD ini dilaksanakan dengan Transparan dan bersih.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024