Mamuju (ANTARA Sulbar) - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat segera mengumumkan hasil tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi umum.

"Peserta seleksi CPNS formasi umum Sulbar harus bersabar menunggu hasil tes karena kami baru bisa mengumumkan pekan depan," kata pelaksana tugas kepala BKD Sulbar, Dr Jamil Barambangi di Mamuju, Kamis.

Menurutnya, sebelumnya BKD menargetkan pengumuman dilaksanakan pada 24 hingga 27 Desember 2013 namun pengumuman itu diundur karena masih menunggu pengumuman resmi.

"Saat ini belum ada pengumuman resmi hasil tes CPNS Sulbar di website. Kita masih tunggu pengumuman dari pusat," jelasnya.

Saat ini, kata Jamil, BKD hanya memersiapkan segala keperluan untuk menerbitkan hasil tes tersebut.

"Insya Allah pekan depan sudah ada hasilnya. Paling lambat, awal minggu depan," jelasnya.

Hasil seleksi CPNS umum Sulbar nantinya dapat dilihat di media ini. BKD juga akan memasang pengumuman lengkap di sekretariat BKD, kompeks gubernuran Sulbar.

Yang pasti, kata dia, hasil tes CPNS ini masih ada kuota yang tidak terisi.

"Pemprov Sulbar sebetulnya mendapatkan kuota 135 orang dari berbagai jurusan. Namun setelah dilakukan penilaian oleh panitia seleksi pusat ternyata ada yang tidak terpenuhi," ungkapnya. Agus Setiawan

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024