Makassar (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Andi Rian R Djajadi didampingi Ketua Bhayangkari (Sulsel) Dewy Andi Rian dan Pejabat Utama Polda Sulsel menggelar bakti sosial, bakti kesehatan, dan pasar murah di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Senin.

Dalam kegiatan bakti sosial, Kapolda Sulsel membagikan 3.400 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat, dua paket ibadah umrah, dan undian menarik lainnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dengan masyarakat agar bagaimana menjaga kebersamaan dan kehangatan antara kepolisian dengan masyarakat,” ujarnya.

Kapolda Sulsel bersama sejumlah pejabat utama beberapa pekan setelah dilantik langsung melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah, termasuk di Kabupaten Bone.

Andi Rian berharap bakti sosial, bakti kesehatan, dan pasar murah, yang digelar itu dapat meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bone.

"Siapa yang memberi kebaikan kepada orang lain, sebenarnya ia memberi kebaikan kepada dirinya sendiri," katanya.

Bukan cuma bakti sosial, dalam bakti kesehatan itu para tenaga medis juga membuka ruang konsultasi, periksa kesehatan, pengobatan gratis, dan skrining stunting kepada anak-anak balita.

Sementara itu Penjabat (Pj) Bupati Bone Andi Islamuddin memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi yang menggelar bakti sosial, bakti kesehatan, dan pasar murah.

Ia mengaku senang karena kegiatan yang dilaksanakan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Bone, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok serta pengobatan gratis.

"Hari ini masyarakat sangat antusias untuk datang ke sini, untuk bertemu dengan bapak Kapolda Sulsel. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bapak Kapolda Sulsel," ucap Andi Islamuddin.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024