Makassar (ANTARA Sulsel) - Pesulap yang tergabung dalam The Master, Limbad sukses menghipnotis pengunjung dengan atraksi menarik mobil menggunakan rambutnya.

Hal itu dilakukan Limbad saat tampil sebagai bintang tamu dalam kegiatan khusus "Pencarian Pesulap Sejati" yang berlangsung di sebuah mall di Makassar, Minggu.

"Satu hal yang membuat acara makin spesial, ketika Limbad memperagakan kemampuannya menarik mobil dengan rambut seperti halnya yang dilakukan ketika tampil di televisi dan ini kami bisa saksikan dengan mata telanjang," kata Public Relation mall tersebut, Wiena.

Keinginan untuk menyaksikan secara lansung kemampuan Limbad, membuat kehadirannya di Makassar begitu ditunggu publik, sehingga ketika tampil, ia langsung saja menjadi pusat perhatian pengunjung mall yang hadir.

"Kami memang sengaja menghadirkan Limbad sebagai bintang tamu dalam even tersebut, ternyata animo masyarakat Makassar terhadap keahliannya ternyata sangat tinggi, itu terbukti dengan jumlah pengunjung yang jauh lebih banyak dari hari biasanya," terangnya.

Dalam kesempatan yang spesial ini, Limbad juga sempat memperagakan beberapa trik seperti makan beling dan paku yang membuat penonton seolah tak percaya.

"Kami sebetulnya sempat tidak percaya dengan apa yang kami saksikan di televisi, namun ketika menyaksikan secara langsung, hal itu ternyata benar-benar nyata dan tanpa rekayasa," ujar salah seorang pengunjung yang ikut terpana dengan aksi dari Master Limbad.
(T.PSO-102/F003)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024