Makassar (ANTARA Sulsel) - Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengatakan, hingga kini belum ada anggota yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua periode 2014-2019.

"Untuk sementara belum ada yang mendaftar, kita buka pendaftaran sampai tanggal 15 Maret 2014," kata Ketua Panitia Musda PHRI Sulsel Nasrullah Karim di Makassar, Kamis, usai menemui Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo terkait penyelenggaraan Musda.

Panitia, lanjut dia, telah menyampaikan kepada seluruh anggota yang berkeinginan untuk mendaftar dapat mengambil formulir di sekretariat tetapi sampai saat ini belum ada yang mengambil.

Rencananya, Musda akan digelar pada 21-23 Maret 2014, diawali dengan agenda rapat pimpinan daerah, kemudian pemilihan ketua baru dan ditutup dengan penyelenggaraan "fun bike" terkait hari PHRI ke-45 tahun yang ditargetkan diikuti 1.000 peserta.

Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan, dalam Musda, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo akan menjadi "keynote speaker" dengan tema kontribusi PHRI menjadikan Sulsel pilar ekonomi nasional. Pembicara lainnya adalah Ketua Umum PHRI Yanti Soekamdani.

Ia menambahkan, perhotelan dinilai sebagai salah satu jenis usaha yang sangat signifikan pertumbuhannya dan telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi Sulsel. Agus Setiawan

Pewarta : Oleh Riesmawan Yudhatama
Editor :
Copyright © ANTARA 2024