Jakarta (ANTARA) - Juara bertahan Liga 1 PSM Makassar akan berusaha memelihara asa untuk dapat kembali ke jalur kemenangan, saat mereka menjamu tim peringkat keempat di klasemen sementara Bali United pada Sabtu.

PSM yang saat ini terpuruk di posisi ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 32 poin, memiliki bekal bagus yakni catatan kemenangan besar 4-0 saat menjamu Persita Tangerang pada pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Sayangnya, laga terakhir PSM itu berlangsung pada 4 Februari silam, atau sudah cukup lama Pasukan Ramang tidak memainkan pertandingan kompetitif.

Namun situasi itu tidak hanya dialami PSM, Bali pun terakhir kali memainkan pertandingan kompetitif pada 5 Februari silam. Saat itu, Serdadu Tridatu harus menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri.

Sebelum laga PSM kontra Bali, para penggemar sepak bola nasional terlebih dahulu akan disuguhkan pertandingan antara Persis Solo melawan Persik yang dimainkan lebih awal. Persis masih kesulitan untuk menembus posisi sepuluh besar, sedangkan Persik yang menghuni posisi keenam sedang menjalani tren bagus dalam tiga pertandingan terakhirnya, yakni meraih dua kemenangan dan satu kali imbang.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Sabtu (24/2):  

Liga Indonesia

15.00 Persis Solo vs Persik Kediri

19.00 PSM Makassar vs Bali United


Pewarta : A Rauf Andar Adipati
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024