Makassar (ANTARA) - Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 279 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023.

"Saya menitipkan kepada kita semua yang baru saja dilantik hari ini agar kedisiplinan dan kerja keras betul-betul dimaksimalkan. Etika-etikanya selama bapak ibu sekalian menjadi PPPK ini tetap dijaga," kata Bupati MYL ketika menyerahkan SK di sela upacara di Lapangan Upacara Kantor Daerah Pangkep, Sulawesi Selatan, Kamis (29/2).

Mantan Ketua DPRD Pangkep ini meminta kepada PPPK yang telah menerima SK untuk menjalankan tugas dan amanah dengan sepenuh hati, memaksimalkan kinerja serta disiplin.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Pangkep Farmawaty mengatakan PPPK Formasi 2023 yang menerima SK pengangkatan hari ini yakni 179 tenaga guru, 91 tenaga kesehatan dan 10 orang tenaga teknis.

Pengadaan PPPK diharapkan dapat mengisi formasi jabatan pada dinas pendidikan, dinas kesehatan dan oraganisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.

"Meskipun secara tehnis kita masih butuhkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPPK.  Insya Allah tahun ini (2024) kita akan merekrut PPPK. Harapannya dapat memberikan kontribusi khususnya tenaga kesehatan dan guru dalam rangka mendukung terwujudnya Pangkep Cerdas dan  Pangkep Sehat, " katanya.

Dia menambahkan, harapan pemerintah kepada PPPK  melaksanakan kinerja dengan baik, meningkatkan disiplin, menjaga etika bekerjasama dan  kewajiban melaksanakan tugas sesuai undang-undang. (*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024