Makassar (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Selatan(Sulsel) Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi, menekankan pentingnya kehadiran Badan Narkotika Nasional (BNN) di setiap kabupaten dan kota di provinsi tersebut.

Irjen Andi Rian R Djajadi saat menerima audiensi BNN Provinsi di Mapolda Sulsel, Rabu, mengatakan hal ini diharapkan dapat membantu mewujudkan impian bersama, yaitu Provinsi Sulsel yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

"Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel, kerja sama antara Kepolisian dan BNN sangatlah krusial," ujarnya didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel.

"Kami berharap BNN dapat berada di setiap titik strategis di Sulsel untuk mengintensifkan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba," lanjut Kapolda Sulsel.

Dalam tanggapannya, Kepala BNN Provinsi Sulsel Brigjen Pol Guruh Achmad F, menyambut baik dorongan tersebut.

"Kami siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di Sulsel. Kehadiran BNN di setiap Kabupaten/Kota akan memungkinkan kami untuk lebih efektif dalam menyusun strategi dan bertindak secara cepat," ujarnya.

Dengan semangat dan kesungguhan yang sama, Kapolda Sulsel dan Kepala BNN Provinsi Sulsel bersama-sama menghadapi tantangan besar dalam memerangi narkoba demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel.

Pihaknya sekaligus berharap semoga kerja sama ini dapat membawa hasil yang positif dan membantu mewujudkan Sulsel yang bersih dari narkoba.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024