Makassar (ANTARA Sulsel) - Empat nama telah mendaftarkan diri untuk menjadi calon Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2014-2019.

Sekretaris Panitia Musyawarah Daerah PHRI Sulsel, Makmur Sentosa di Makassar, Kamis, mengatakan, keempat nama tersebut adalah General Manager Grand Clarion Hotel Anggiat Sinaga, General Manager Hotel Makassar Cottage Razul Djalle, pemilik Losari Grup Arwan Tjahjadi serta Ketua Badan Pengurus Cabang PHRI Maros Mars Agung Afiat.

Keempatnya akan mengikuti pemilihan ketua dalam musyawarah daerah di Makassar pada 21-23 Maret 2014 yang akan diawali dengan agenda rapat pimpinan daerah dan ditutup dengan penyelenggaraan "fun bike" terkait hari PHRI ke-45 tahun yang ditargetkan diikuti 1.000 peserta.

Pelaksanaan Musda musyawarah daerah akan dihadiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Ketua Badan Pengurus Pusat PHRI Yanti Sukamdani yang sekaligus menjadi pembicara utama dialog bertema kontribusi PHRI menjadikan Sulsel pilar ekonomi nasional.

Ketua PHRI Makassar Kwandy Salim mengatakan, dalam rangkaian pelaksanaan musyawarah daerah juga akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama Trans Studio Makassar. PHRI akan kembali mendorong wahana tersebut menjadi wisata tujuan bagi wisatawan yang datang ke Makassar.

"Kami akan memberikan harga khusus bagi tamu yang menginap di seluruh hotel di Makassar dengan paket wisata ke Trans Studio,"katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda PHRI, Nasrullah Karim, mengatakan untuk penyelenggaraan "fun bike" yang rencananya diikuti anggota BPC PHRI se-Sulsel serta mitra bisnis akan meliputi rute-rute yang melalui objek-objek wisata dalam Kota Makassar sejauh 10 kilometer seperti Monumen Mandala, Benteng Rotterdam, Masjid Raya, Masjid Al Markaz dan lainnya. Agus Setiawan

Pewarta : Oleh Riesmawan Yudhatama
Editor :
Copyright © ANTARA 2024