Makassar (ANTARA) - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berbagi bahagia dengan memberikan bantuan kepada anak di Panti Asuhan Mawaddah, Makassar.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 150 kilogram, paket buka puasa untuk para penghuni Panti Asuhan Mawaddah, dan sejumlah uang tunai yang dibagikan kepada anak-anak panti.

Penjabat Ketua Dekranasda Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, dalam keterangannya di Makassar, Senin, mengaku terharu karena meskipun tanpa orang tua, anak-anak panti asuhan tetap bisa bertahan dan bergembira.

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan anak-anakku sekalian. Saya sangat terharu karena anak-anak di sini tanpa orang tua tetap bisa survive. Saya yakin anak-anakku di sini adalah anak-anak yang shaleh dan shaleha,” katanya.

Sofha Marwah juga berterima kasih kepada para pengurus Panti Asuhan Mawaddah, yang dengan tulus dan ikhlas mengurus dan mendidik anak-anak.

Isteri Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin ini berpesan kepada anak-anak agar mereka menjaga shalat, mengaji, rajin belajar, dan menjaga akhlak.

“Insya Allah anak-anakku ke depan diberkahi oleh Allah dan bisa berhasil dalam hidup,” ujarnya.

Kepada para pengurus Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah juga menyampaikan terima kasih karena telah bersedekah untuk anak-anak Panti Asuhan Mawaddah.

“Terima kasih sudah bersedekah dan semoga dibalas dengan pahala berlipat ganda. Apalagi ini adalah bulan Ramadhan, bulan yang diberkahi dan penuh kebaikan,” tuturnya.

Sementara itu, Andi Tuti mewakili pengurus Panti Asuhan Mawaddah menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Ketua Dekranasda Sulsel Sofha Marwah Bahtiar dan jajaran, yang telah berkunjung dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Mawaddah.
 

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024