Jakarta (ANTARA) - Gelandang Arsenal Declan Rice mengungkapkan perburuan gelar Liga Inggris belum berakhir bagi timnya karena masih ada enam pertandingan tersisa dengan segala kemungkinan. Arsenal Declan Rice mengungkapkan perburuan gelar Liga Inggris belum berakhir bagi timnya karena masih ada enam pertandingan tersisa dengan segala kemungkinan.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Arsenal justru berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 0-2 pada laga pekan ke-33 Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, London, Senin dini hari WIB. Arsenal justru berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 0-2 pada laga pekan ke-33 Liga Inggris yang berlangsung di Emirates Stadium, London, Senin dini hari WIB.

"Ini belum berakhir, masih ada enam pertandingan tersisa. Kami berada dalam posisi luar biasa, tertinggal dua poin. Kami masih siap, kami masih fokus penuh pada apa yang ingin kami lakukan dan apa yang bisa kami capai," kata Declan Rice. dikutip dari situs resmi Arsenal, Senin. Declan Rice demikian dikutip dari laman resmi Arsenal, Senin.

"Akan ada pertandingan yang lebih mengejutkan di Premier League, saya rasa kita semua bisa melihatnya dengan hasil lainnya hari ini. Apa pun bisa terjadi dan kami akan tetap positif untuk memperjuangkan gelar juara," ujar Declan Rice. League, saya rasa kita semua bisa melihatnya dengan hasil lainnya hari ini. Apa pun bisa terjadi dan kami akan tetap positif untuk memperjuangkan gelar juara," ujar Declan Rice.

Tampil mendominasi sepanjang laga, The Gunners harus kebobolan di sepuluh menit terakhir pertandingan lewat gol yang dicetak Leon Bailey (menit ke-84) dan Olie Watkins (menit ke-87). The Gunners harus kebobolan di sepuluh menit terakhir pertandingan lewat gol yang masing-masing dicetak Leon Bailey (menit ke-84) dan Olie Watkins (menit ke-87).

Rice mengungkapkan kekecewaannya karena timnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas saat memasuki area pertahanan lawan dan menghadapi kiper Aston Villa. Timnas Inggris menilai menghadapi tim sekelas Aston Villa dituntut untuk memberikan tekanan balik dengan memanfaatkan peluang sesedikit mungkin. Rice mengungkapkan kekecewaannya karena timnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas saat memasuki area pertahanan lawan dan menghadapi kiper Aston Villa. Pemain timnas Inggris itu menilai menghadapi tim sekelas Aston Villa, dituntut memberikan tekanan balik dengan memanfaatkan peluang sesedikit mungkin.

“Ketika kami menciptakan banyak peluang dan melakukan banyak pertemuan satu lawan satu dengan kiper atau mencapai garis akhir pertahanan dan terkadang kami tidak mendapatkan umpan silang yang cukup, atau penyelesaian akhir yang cukup, itu sangat mengecewakan. kata mantan pemain West Ham itu. West Ham itu.

“Kami harus memanfaatkan salah satu peluang itu karena di kompetisi seperti ini, tim seperti Villa punya kualitas dan bisa kembali menghantui kami dengan memanfaatkan beberapa peluang dan mereka melakukannya hari ini,” tambahnya. Villa punya kualitas dan bisa kembali menghantui kami dengan memanfaatkan beberapa peluang dan mereka melakukannya hari ini,” tambahnya.

Kekalahan ini membuat Arsenal kini tertahan di peringkat kedua dengan 71 poin dari 32 pertandingan atau tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara. Arsenal kini tertahan di peringkat kedua dengan mengumpulkan 71 poin dari 32 pertandingan atau tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara.

Sedangkan tambahan tiga poin dari laga ini membuat Aston Villa kini menduduki peringkat keempat dengan koleksi 63 poin dari 33 pertandingan, untuk semakin nyaman menyegel tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan.Aston Villa kini menduduki peringkat keempat dengan koleksi 63 poin dari 33 pertandingan, untuk semakin nyaman menyegel tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan. Aston Villa saat ini berada di peringkat keempat dengan koleksi 63 poin dari 33 pertandingan, untuk semakin nyaman menyegel tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan.Aston Villa kini menempati peringkat keempat dengan koleksi 63 poin dari 33 pertandingan, untuk semakin nyaman menyegel tiket ke kompetisi Liga Champions musim depan.
 

Pewarta : Fajar Satriyo
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024