Makassar (ANTARA Sulsel) - Telkomsel menargetkan peningkatan pelanggan di kalangan anak muda melalui peluncuran kartu "Loop".

Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) Bona LP. Parapat di Makassar, Minggu, mengatakan, jumlah pelanggan Pamasuka telah mencapai kurang lebih 30 juta, 30 persen diantaranya merupakan pelanggan muda yang aktif.

Peluncuran kartu "Loop" diharapkan dapat menambah jumlah pelanggan segmen muda khususnya usia 12-19 tahun di Area Pamasuka minimal mencapai 300 ribu pada 2014.

Ia mengatakan, "Loop" merupakan salah satu strategi bisnis menyusul potensi dan jumlah anak muda sehingga diharapkan kedepannya dapat menjadi pelanggan setia.

Produk ini sekaligus melengkapi produk unggulan lainnya yakni Kartu Halo, Simpati dan As. "Telkomsel juga harus jeli memberikan layanan untuk anak muda ke depan,"ujarnya.

Melalui pembelian kartu perdana "Loop" seharga Rp3000, pengguna dapat langsung memperoleh pulsa senilai harga kartu perdana dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari.

Selain itu, kartu ini juga menawarkan bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai Rp30 ribu serta banyak konten "digital lifestyle".

Peluncuran "Loop" dirangkaikan dengan penyelenggaraan konser "One Million Dreams Concert" di 10 kota menampilkan 100 pendukung acara, salah satunya grup musik D`Masiv di Kota Makassar.

Melalui konser bertema "Bersama, Beri Arti dalam Satu Aksi" ini akan dikumpulkan satu juta mimpi anak-anak Indonesia tentang kemajuan pendidikan yang dikirimkan melalui situs loop.co.id.

Pada akhir program akan diwujudkan dalam bentuk bantuan pendidikan kepada anak-anak yang terancam putus sekolah di pelosok tanah air.

Dalam jumpa pers peluncuran "Loop" bersama D`Masiv di Makassar, Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka Harris Wijaya juga menegaskan komitmen pihaknya mendukung kemajuan pendidikan Indonesia. Agus Setiawan

Pewarta : Oleh Riesmawan Yudhatama
Editor :
Copyright © ANTARA 2024