Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menerima bantuan satu unit mobil "Ambulance" dari Bank Sulselbar.

Direktur Utama Bank Sulselbar, Drs Ellong Tjandra, memberikan bantuan tersebut diterima Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Minggu.

Ia, mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan atas kepedulian Bank Sulselbar terhadap pembangunan di Sulbar dibidang kesehatan agar masyarakat terus terlayani.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami atas kemitraan pembangunan yang selama ini terjadi antara pemerintah di Sulbar dan Bank Sulselbar," katanya.

Menurut dia, pemerintah di Sulbar diharapkan terus menjalin kerjasama dengan Bank BPD Sulselbar dibidang perbankan dalam rangka meningkatkan pembangunan Sulbar agar terus mengalami peningkatan.

Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, mengatakan bantuan tersebut akan dimanfaatkan pemerintah di Sulbar melayani kesehatan pegawai dan masyarakat secara luas.

"Bantuan tersebut akan dimanfaatkan dengan baik, dan akan ditempatkan di klinik Pemprov Sulbar," katanya.

Ia mengaku sangat mengapresiasi bantuan tersebut dan berharap Bank Sulselbar terus memberikan kepeduliannya terhadap pembangunan di Sulbar. Y Alfrin

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024