Makassar (ANTARA Sulsel) - Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan istri Aliyah Mustika usai menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2014 langsung memantau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Makassar untuk melihat proses pemilihan secara langsung.

"Usai mencoblos bersama keluarga, kita langsung memantau beberapa TPS di Makassar untuk memastikan jika pemilihan umum legislatif tahun ini berjalan lancar dan tertib," ujarnya di Makassar, Rabu.

Ilham Arief Sirajuddin bersama istri dan anaknya yang menggunakan hak pilihnya di TPS 13, Gedung SMK Negeri 8, Jalan Monginsidi Baru, Kelurahan Maricayya Baru, didampingi sejumlah muspida berkeliling dari TPS satu ke TPS lainnya.

Wali Kota Makassar dua periode itu pertama-tama menyapa warga di TPS 01 Kelurahan Maradeka, Kecamatan Makassar. Ilham menyalami sembari menyampaikan imbauan memilih sesuai hati nurani.

Beberapa menit kemudian, Ilham dan rombongan mendatangi sejumlah TPS di Jalan Timor, sejumlah TPS di SDN Bali Kelurahan Ende, Kecamatan Wajo. Komunitas Tionghoa mendominasi TPS area itu. ES Syafei

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024