Makassar (ANTARA Sulsel) - Salah satu band ibukota Nidji yang hadir di Makassar menggebrak dengan lagu-lagu hitsnya di anjungan Pantai Losari Makassar setelah PT Telkomsel mengundangnya untuk mengibur warga "Anging Mammiri" itu.

"PT Telkomsel mengundang salah satu band terkenal ibu kota yakni Nidji, dalam pagelaran event spektakuler Digi Fest on Losari dengan menghadirkan layanan bisnis terlengkap dan terbesar di Indonesia Timur," ujar General Manager Sales and Customer Care Regional Sulawesi, Hendro Tri Cahyono di Makassar, Sabtu.

Dia menyebutkan, even yang digelar itu merupakan kegiatan paling spektakuler di Kota Makassar dengan mengundang para praktisi yang bergelut dalam dunia digital produk.

Ia mengatakan, dalam kegiatan yang digelar Telkomsel juga membuka peluang kepada seluruh masyarakat muda Makassar untuk bisa menambah wawasan dan pengalaman mereka dalam dunia digital yang di balut dalam layanan data dengan kecepatan maksimal dari Telkomsel.

Anjungan Pantai Losari menjadi tempat bagi pelaku bisnis dalam perhelatan kegiatan akbar. Lokasi ini merupakan center poin Kota Makassar dan paling ramai dikunjungi masyarakat.

Hendro Tri Cahyono mengaku, Telkomsel mengusung program Digi Fest On Losari dengan mengandeng beberapa pelaku bisnis digital di Makassar sejalan dengan konsep Pemerintah Makassar menuju kota Smart City.

"Telkomsel mengajak seluruh masyarakat untuk berkunjung ke even ini merasakan secara langsung sensasi dan manfaat dari layanan layanan yang telah disediakan oleh Telkomsel," katanya.

Dalam even itu juga, Telkomsel menggelar pesta Digital Fair, Games and Merchant. DigiFair menghadirkan Digital Product Telkomsel (Flash, Langit Musik, NSP, Tcash, Line Games,dan masih banyak lagi), Games Anak Muda (Virtual Games, Fussball, QR Code Hunters, dll), Merchant Telkomsel.

Band Nidji yang tampil menghibur masyarakat membawakan 10 lagu terhits. Selain itu Masyarakat juga akan dihibur dengan beberapa artis lokal The Jokes, Percussion, DJ Collaboration yang menggabungkan beberapa aliran music yang berbeda.

"Program ini merupakan salah satu program spektakuler Telkomsel dan merupakan salah satu pendekatan Telkomsel kepada anak-anak muda sebagai influence terbaik Makassar karena Makassar merupakan broadband city terbesar di Indonesia Timur," ucapnya.  FC Kuen

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024