Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat menegaskan pihaknya tidak akan mau kalah di Pilkada tiga Kabupaten pada tahun 2015.

"Melihat hasil Pemilu Legislatif tahun 2014 ini, maka Golkar menegaskan Golkar tidak akan mau kalah," kata Ketua DPD I Partai Golkar Sulbar, Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan, pada Pilkada yang akan digelar di tiga Kabupaten di Sulbar pada tahun 2015 mendatang, yakni di Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah (Mateng), dan Mamuju Utara (Matra), Golkar akan menang.

Menurut dia, kader Golkar di Sulbar meminta seluruh kadernya untuk terus mematangkan konsolidasi partai menyambut tiga pilkada Kabupaten yang akan digelar itu.

Anwar yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar, mengatakan tiga pilkada yang digelar di Sulbar beberapa tahun terakhir telah dimenangkan Golkar diantaranya di Pilkada Mamasa, Polman dan Majene.

Sehingga, kata dia, pada Pilkada Mamuju Mateng dan Matra Golkar mesti tetap menang, dan itu tugas kader mencapai target itu.

"Strategi pemenangan partai mesti dikerjakan baik, dan itu tugas seluruh kader partai sehinga mulai dari sekarang semua harus disiapkan untuk menang," katanya. Agus Setiawan

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024